Raisa Dan Hamish Daud Wylie Resmi Menyandang Suami Istri

0
35

LokasiBerita Raut wajah bahagia yang terpancar dari Raisa dan Hamish Daud Wylie yang resmi menyadang sepasang suami istri pada hari Minggu (3/9). Keduanya melangsungkan akad nikah sekitar pukul 08.00 WIB di Ayana Midplaza, Jakarta.

Sebagi sepasang pengantin baru, Raisa ternyata sudah menyiapkan sebuah nama khusus untuk Hamish, yakni Suamiku. Dia juga mengaku tidak menyangka kalau akhirnya bisa di persuntingkan bersama Hamish.

“Hehe.. Aku akan selalu di jaga olehnya. Dan ini membuat saya semakin senang dan menjadi sebuah experience yang luar biasa.” Ujar Raisa di Jakarta, Minggu (3/9).

Raisa dan Hamish bersyukur bahwa acara akad nikah yang di gelar berjalan dengan lancar. Awalnya Mereka deg-degan karena harus mempersiapkan acara ini bersama.

“Dia mangguna dua dan tiga minggu sekali dan saya harus keluar kota. Satubulan kita engak pernah ketemu cuma komunikasi lewat live itupun udah alhamdulilah. Kita banyak dibantu teman teman di sini.” Ujar Hamish.

Hamish sangat berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung pernikahan mereka. Dia juga tidak menampik omongan banyak orang yang menyebutkan hari pernikahan dengan Raisa sebagai Hari Patah Hati Nasional.

“Terima kasih banyak saya mendukung kita semua. Sebenarnya kita Appreciate. Hastagnya juga lucu. Saya ngomong kepada istri saya sebenarnya kita terima kasih karena itu bentuk sebuah dukungan, nambah nambah energi lah.” Ujar Hamish.

Hamish yang resmi menikahi Raisa dalam sebuah upacara akad nikah yang bertemakan outdoor di Jasmine Ballroom, Ayana Midplaza, Jakarta. Minggu (3/9). Dalam acara akad nikah tersebut, Hamis memberikan emas murni seberat 500g sebagai mas kawin untuk Raisa.