Yamaha Luncurkan Motor Fazer 250cc Rp 26Juta di India

0
9

LokasiBerita, Mumbai – Yamaha baru ini meluncurkan Motor Fazer 250cc di India. Motor yang di jual dengan Harga Rp 26 Juta di Showroom yang berada di kawasan Mumbai, India. Fazer ini merupakan Versi fairing yang terlebih naked street FZ25.

Motor Fazer 250cc menggunakan mesin 249cc 1 silinderm SOHC, Blue Core yang dapat menghasilkan tenaga hingga 20,9 ps pada  8.000 RPM dan torsinya  20 Nm pada 6.000 RPM.

Blue Core ini merupakan teknologi khas Yamaha yang dapat meningkatkan pembakaran dan di sisi lain dapat memperbaiki efisiensi pendinginan serta mengurangi tenaga yang hilang.

Yamha ini mengatur mesin agar bisa menciptakan kurva tenaga yang smooth dan torsi yang pas buat jalanan yang ada di India. Motor yang memiliki fitur seperti lampu utama LED dengan digitar meter cluster. Ada juga aerodynamic cowl dan pelindung udara. Tangki bensin bisa mencapai 14 liter sudah cukup berkendara 600km.

Suspensi depan menggunakan suspensi telescopic 41mm dan suspensi belakang menggunakan suspensi monocross yang dapat di janjikan bakal menawarkan kenyamanan.