Asus Resmi Luncurkan Zenfone 4 Max Pro Dengan Fitur Baterai Jumbo

0
10

LokasiBerita, Jakarta – Asus yang resmi luncurkan produk teranyarnya, Zenfone 4 Max Pro. Tidak tanggung Fitur yang di sediakan vendor smartphone Asal Taiwan yang memadukan dua Kamera hingga baterai yang berkapasitan Jumbo.

“Zenfone 4 Max Pro memiliki dual kamera utama yang beresolusi 16 MP dan kamera depan berukuran 16 MP.” Ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh saat peluncuran Zenfone 4 Max Pro di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (7/9).

Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menjelaskan , dual kamera utama dengan resolusi 16 MP ini di lengkapi teknologi PixelMaster yakni dari berbagai mode kamera seperti pro, auto, beauty ,panorama hingga Super Resolution. Lalu kamera kedua menggunakan wide angle lens yang kemungkinan penggunanya membidik gambar dengan sudut pandang hingga 120 derajat.

“Saat memotret, phase detection autofous ini biasanya mendapatkan fokus yang cepat dalam hitungan detik yakni 0,03 detik saja. baik saat membidik objek diam maupun objek bergerak.” Ujar Fu.

Beralih ke kapasitas baterai, Fu mengatakan Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone pertama yang mengusung baterai 5.000mAh. Sehingga baterai bisa bertahan dalam kondisi standby di Jaringan 4G selama 46 hari, komunikasi nonstop di Jaringan 3G hingga 40 Jam.

Jika menonton video yang resolusi 720p selama 22 jam dan browing web selama 26 jam Nonstop jika melalui wifi sebelum baterainya habis.

Zenfone 4 Max Pro ini dibanderol dengan harga Rp.2.999.000 dan sudah tersedia berbagai varian warna yakni Deepsea Black ,Rose Pink dan Sunlight Gold.