Tampilan Goldwing 2018 Memakai Topeng Honda PCX

0
17

LokasiBerita, Tokyo – Sudah sejak bulan Agustus 2017 gambar Honda Gold Wing sudah bocor di Internet. Model topeng Honda Goldwing yang sudah mirip Skutik Honda PCX yang kian menambah kesan motor sporty ini.

Gold Wing edisi terbaru ini sengaja di buat untuk eksistensi model pertama GL1000 yang mengaspal tahun 1974 silam.

Dalam penyegarannya kali ini. Gold Wing hadir dengan desain terbaru yakni improvement pada suspensi depan. Upgrade komponen kaki ini bertujuan untuk menunjang bobot sepeda motor bongsor.

Dijelaskan. Suspensi depan ini mampu menopang tekanan besar saat hard breaking ketimbang garpu konvensional. Tidak luput, sistem suspensi depan ini turut membantu stabilitas sepeda motor ini.

Lebih lanjut, Karakter suspensi ini mampu meredam hentakan yang lebih baik. Selain itu di jelaskan juga penggunaan suspensi depan tunggal ini membantu sentralisasi bobot.

Dengan mengusung mesin 6-Silinder yang berkapasitas 1.832 cc dan dilengkapi sistem audio sangat mumpuni dan terkoneksi langsung ke iPod.

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 640.000 unit Gold Wing yang sudah di edarkan seluruh dunia. Populasi paling besar berada di Amerika Utara (AS dan Kanada), juga di susul negara Jepang.

Gold Wing yang lahir dari tangan Shoichiro Irimajiri yang saat itu menjabat kepala proyek. Pengembangan yang di lakukan tim R&D Honda menambil basis CB750 pada tahun 1972.

Makin seksi motor yang di pamerkan berkelir merah menyala. membuat mata pengunjung seakan melirik motor tersebut.

Motor ini juga di bekali suspensi Cartridge 45 mm dengan sistem anti-dive, Swingarm single-side dengan Pro-Link tunggal shock absorber yang dapat dikendalikan komputer. Roda roda yang ditanami dual rem cakram 296 mm dengan kaliper CBS tiga piston.

untuk kaki, Motor ini menggunakan ban kuran 70R – 18 pada bagian depan dan 180/60R dibagian belakang.