Pengganti Habib Rizieq Yang Memfitnah Polisi Sebagai ANJ*NG PKI

0
109

LokasiBerita, Pengganti Rizieq Shihab ini sepertinya tidak mau kalah dalam hal memprovokasi pasukan FPI dan menanamkan rasa kebencian kepada Polisi, penceramah Yang diketahui bernama Bahar bin Smit ini dengan terang terangan memfitnah Polisi sebagai(maaf) “Anjing anjing PKI”, Pelindung PKI, Pembela PKI dsb . Anehnya Tuduhan atau fitnah yang penuh prasangka tanpa dasar dan tanpa bukti ini disampaikan didepan umum yang sangat berpotensi menimbulkan keresahan dan memicu terjadinya tindakan radikalisme kepada siapapun yang dicurigai sebagai PKI.

Apabila Polisi saja yang memiliki kewenangan untuk menertibkan masyarakat tidak berani mengambil tindakan kepada FPI, apalagi masyarakat sipil yang tidak memiliki hak untuk mengambil tindakan. Bagi kelompok Radikal seperti FPI mereka tidak butuh bukti untuk melakukan kekerasan kepada siapa saja yang dicurigai, mereka hanya butuh bersuara lantang dan kenekatan untuk aksinya.

Meski jelas jelas pki dilarang dan tidak ada perwakilan nya di Indonesia, tapi kelompok radikal FPI ini seolah tidak mau tahu dan terus berusaha menghidupkan lagi pki yang sudah lama mati melalui Fitnah yang terus-menerus mereka propagandakan untuk menyerang siapapun yang tidak setuju dengan pendapat mereka.

Simak Videonya :