LokasiBerita, Jakarta Ketombe menjadi salah satu masalah yang kerap dikeluhkan. Gangguan ini bisa membuat seseorang tampil kurang percaya diri. Nah, cara cara tercepat mengatasinya  dengan daun jambu biji. 

Jambu biji memiliki kandungan vitamin B dan C untuk menjawab beberapa masalah pada rambut. Kandungan vitamin itu dapat menguatkan rambut. 

Sementara, mengutip Boldsky, daun jambu biji juga mengandung berbagai nutrisi yang bisa mengobati kondisi buruk pada rambut  dan mengubah penampilan rambut semakin baik. 

Menggunakan daun jambu biji  secara teratur dapat membantu mendapatkan jenis rambut yang selalu diimpikan tanpa ada gangguan ketombe.

Caranya, kombinasikan daun jambu biji dan lemon. Hal pertama yang dilakukan adalah memasukkan daun jambu biji ke dalam blender agar halus. Campurkan  dengan 2-3 sdm jus lemon.

Setelah itu, oleskan  ramuan yang dihasilkan ke daerah kulit kepala. Cuci bersih selama 20 menit. Gunakan metode ini di akhir pekan dalam menjaga  rambut serta mengihilangkan ketombe.